NOX APP Player, Android Emulator Paling Ringan

NOX APP Player, Android Emulator Paling Ringan

Nox logo

Setelah sebelumnya saya menggunakan Windroye sebagai android emulator di PC. Kali ini udah beralih menggunakan NOX Android Emulator.Secara performa lebih ringan dari Windroye dan lebih bersahabat untuk user warnet saya yang menggunakan mode diskless 😀 cukup install di gamedisk laiknya game online lainnya, tidak perlu install satu persatu dalam image per PC client, beda dengan windroye yang harus install di Image Diskless dan beberapa pengaturan tambahan yang lumayan ribet 😀

Silahkan donlod installernya di website NOX APP Player

donlod nox

Setelah sukses install, maka jalankan program NOX APP Player.

NOX APP Player

Aplikasi BBM, Instagram, Facebook, dll sudah bisa download langsung melalui playstore, akan tetapi untuk game Clash of Clans harus download versi offline terlebih dahulu, tidak bisa melalui playstore.

install bbm di nox bermain clash of clans di komputer

Untuk mengambil file dari komputer, NOX APP Player udah lebih baik dari Windroye, cukup copy file yang di butuhkan ke dalam folder NOX Share yang sudah tersedia di My Documents.

nox window2

Kemudian di NOX APP Player pilih tab My Computer, terletak di sisi kanan layar. Kemudian pilih folder tempat file tersebut.

Contoh, saya akan mengambil file installer Clash of Clans, maka file installer tersebut akan saya copy ke folder NOX_share>App

[learn_more caption=”Buka disini”]

my computer

nox window

nox window3

[/learn_more]

*bagi pemain Clashof Clans, cara melakukan ZOOM adalah dengan tekan CTRL + mouse scroll whell

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *