World of Tanks

World of Tanks

World of Tanks, game online besutan Wargaming yang baru saya gandrungi. Disini kita sebagai Tanks yang bertempur melawan tim lain. 1 Tim terdiri dari 15 player untuk normal Battles. Scene yang di pake map-map dari tempat pertempuran jaman WW II berikut juga Tanks yang di pakai mulai dari level terkecil, level disini kita sebut Tier.

Di WOT ini terdapat 4 negara yang sudah di akui sebagai pembuat Tanks terbaik dunia. Amerika, Jerman, Perancis, dan Uni Soviet [USSR]. Masing-masing negara memiliki 4 jenis tank : Heavy Tank, Light Tank, Medium Tank dan SPG [Self Propelled Gun/Artilery].

Heavy Tank

Tank kelas berat, memiliki armor yang tebal berikut juga canon dengan daya rusak tinggi. Dengan armor yang tebal, menjadikan tank kelas ini memiliki beban yang berat, sehingga menjadikannya lambat.

Medium Tank

Tank kelas menengah, armor dan canon bisa di bilang lumayan. Kelas tank ini bisa untuk memperlambat laju dari gerak Heavy Tank, atau bahkan menghentikannya. Flank/berputar mengitari dari heavy Tank salah satu cara untuk bisa survive bila berhadapan dengan mereka.

Light Tank

Tank Ringan, armor yang terbatas berikut juga canon sebagai pelengkap. Akan tetapi, tank jenis ini memiliki mesin yang cepat, menjadikannya mudah untuk menjadi Scout atau pengintai. Sangat di takuti oleh SPG berikut juga sebagai mata-mata untuk mengetahui arah pergerakan musuh.

SPG [Self Propelled Gun]

SPG atau biasa di kenal sebagai Artilery, adalah tank yang berada di garis belakang pertempuran, sebagai support untuk membantu dari jarak jauh. Memiliki canon dengan daya rusak tinggi, akan tetapi tidak memiliki armor yang mumpuni, sehingga tank kelas Light pun bisa menghancurkannya.

Saat ini terdapat empat server yang aktif, Server Rusia, Server Europe, Server North America dan Server SEA. Kebetulan saat ini saya bermain di Server NA dan Server SEA, tapi lebih aktif di server NA karena server SEA baru bulan kemarin di launching.

Baca Juga :  Inpaint - Remove elements from your photos

System Requirements

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=J9cexbcmlcM]

Baca Juga :  For Honor, Game Pertarungan Jaman Medieval

Download

WOT SEA | 2.8 GB  – WOT NA | 2.7 GB

bisa resumable menggunanakan IDM [Internet Download Manager]

Koneksi lemot dan tidak mendukung untuk mendownload file sebegitu besarnya?

Contact saya untuk mendapatkan game tersebut 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *